Analisis Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Mempengaruhi Kualitas Layanan Terhadap Word Of Mouth (Studi Kasus PO Gumarang Jaya)Feby Yolanda / Andhyka Tyaz Nugraha / Teknik Industri, 2024Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruh word of mouth (WOM) pada studi kasus PO Gumarang Jaya, serta peran mediasi kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan dan WOM. Penilaian kualitas layanan menggunakan pendekatan model CAR... |
Pengaruh E-WOM Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Gacoan di Kota Bandar Lampung : Studi Kasus Cabang Way HalimMuhammad Zayni Muttaqin / Andhyka Tyaz Nugraha, S.P., M,Si., Ph.D / Teknik Industri, 2024Perkembangan teknologi informasi membantu pelaku usaha untuk memasarkan produk secara luas dengan menjangkau konsumen diberbagai tempat yang jauh serta memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Electronic Word of Mouth dan Brand Image dapat membe... |
IDENTIFIKASI BAURAN PEMASARAN DAN WORD OF MOUTH SEBAGAI MEDIASI PENENTU MINAT BELI MAHASISWA TERHADAP PRODUK LAPTOP (STUDI KASUS: INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA)ANNISA PUTRI / Andhyka Tyaz Nugraha, S.P., M.Si., Ph.D. / Teknik Industri, 2025Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran (BP), yaitu produk, harga, promosi, lokasi, dan orang terhadap minat beli mahasiswa dengan word of mouth sebagai mediasi. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (Itera) yang menjadi target pasar ... |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PT ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) CABANG BAKAUHENILIA OKTAVIANI / Andhyka Tyaz Nugraha, S.P., M.Si., Ph.D. / Teknik Industri, 2025Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap Word of Mouth dengan Perceived Value sebagai variabel mediasi di PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni. Data dikumpulkan melalui Google Form dengan sampel 168 responden dan dianalisis menggunakan metode Struc... |
ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN KEPATUHAN HOTEL SYARIAH DI BANDARLAMPUNG BERIKUT DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN PELANGGANABIYYU DZAKY ALHAKIIM / Andhyka Tyaz Nugraha, S.P., M.Si., Ph.D. / Teknik Industri, 2025Meningkatnya kesadaran dan tuntutan masyarakat Muslim akan layanan syariah telah mendorong pertumbuhan industri pariwisata halal di Indonesia, yang menunjukkan tren yang semakin positif. Studi ini bertujuan untuk mengidentifikasi bagaimana kualitas layanan dan kepatuhan terhadap prinsip syariah berd... |